Rekomendasi Pabrik Rak Telur Terbaik Di Indonesia

Telur merupakan bahan makanan yang sangat populer, telur mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh dan juga mudah diolah. Ada banyak manfaat telur untuk kesehatan tubuh manusia, seperti menjaga kesehatan jantung, menurutkan berat badan, menjaga imun tubuh, menmbentuk jaringan tubuh, menjadi sumber energi, dan lain sebagainya.

Banyak orang yang menyimpan telur di pintu kulkas, padahal cara tersebut salah karena dapat menyebabkan penyebaran bakteri yang terdapat di kulit telur tersebut. Untuk itu cara menyimpan telur yang paling benar adalah menggunakan rak telur atau egg tray.

Pabrik Rak Telur, Pembuat Rak Telur, Jual Rak Telur, Harga Rak Telur, Rak Telur Ayam Karton,

Pabrik Rak Telur Terbaik Di Indonesia

Raktelur.com merupakan pabrik rak telur terbaik di Indonesia yang sudah dipercaya oleh customer sejak tahun 2018. Raktelur.com mempunyai tempat produksi rak telur di berbagai daerah, seperti Blitar, Jombang, Malang, dan Sidoarjo.

Rak telur yang kami produksi mempunyai kualitas terbaik dan pastinya aman untuk menyimpan telur agar terjaga dari suhu dingin dan pastinya tidak mudah pecah. Selain itu, jenis rak telur yang kami produksi dapat digunakan untuk semua jenis telur, seperti telur ayam, telur bebek, dan telur puyuh.

Untuk Anda yang mempunyai usaha seputar telur, baik itu peternak telur, agen telur, warung sembako, sampai ibu rumah tangga sangat diharuskan untuk menggunakan rak telur atau egg tray sebagai tempat penyimpanan telur.

Kami juga mempunyai komitmen untuk memproduksi rak telur terbaik dengan standar kualitas yang tinggi sesuai dengan kebutuhan customer dan pastinya juga ramah lingkungan. Selain standar kualitas yang tinggi dan ramah lingkungan, kami juga menawarkan harga yang sangat terjangkau dibanding pabrik rak telur lain yang ada di Indonesia.

Kami selalu berusaha untuk menjaga stock produk yang telah kami produksi, berat 1 rak telur yang kami produksi bervariasi, yaitu 110 gram, 115 gram, 120 gram, hingga 130 gram. Harga 1 ball rak telur yang kami jual bervariasi dari mulai Rp. 45.000 hingga Rp. 60.000, dalam 1 ball rak telur berisi 70 lembar rak telur. Kami hanya melayani pembelian dalam jumlah besar, minimal order rak telur atau egg tray di Raktelur.com adalah 450 ball atau 1 truk cold diesel.

Rak Telur Ayam Karton

Rak telur ayam karton merupakan jenis rak telur yang paling banyak digunakan, biasanya digunakan untuk mengirim telur kepada agen. Keunggulan yang dimiliki oleh rak telur ayam dengan bahan karton adalah mempunyai harga yang murah dan sangat praktis untuk digunakan. Raktelur.com selalu memproduksi rak telur ayam karton karena meningkatnya permintaan pasar.

Diluar sana banyak sekali penjual rak telur ayam karton, namun tidak semuanya mempunyai kualitas produk yang terjamin, jika Anda belum mampu mengetahui jenis rak telur ayam yang berkualitas dan tahan lama, Anda dapat langsung membelinya di Raktelur.com.

Rak Telur Bebek

Selain digunakan untuk menyimpan telur ayam, rak telur atau egg tray yang kami produksi juga dapat digunakan untuk telur bebek. Rak telur yang kami buat berbahan dasar kardus bekas dan limbah kertas yang sudah melewati proses menggunakan mesin otomatis yang canggih sehingga menghasilkan rak telur yang berkualitas.

Rak Telur Puyuh

Kami juga memproduksi rak telur puyuh yang berfungsi sebagai tempat menata telur dengan tujuan tertentu, bisa digunakan untuk penyimpanan maupun penetasan. Rak telur puyuh yang kami produksi pastinya tahan lama dan mudah dibersihkan.

Jika Anda mempunyai usaha seputar telur puyuh, Anda harus mempunyai rak telur untuk menyimpannya. Karena telur puyuh lebih mudah pecah jika disimpan di tempat yang sembarangan. Selain itu, Anda juga harus mengetahui kualitas produk dari rak telur puyuh sebelum Anda membelinya. Anda tidak perlu takut jika membelinya di Raktelur.com, karena kami selalu melakukan pengecekan produk sebelum dikirim kepada konsumen.

Karton Sol Sepatu

Selain memproduksi rak telur, raktelur.com juga memproduksi bubur daur ulang kertas yang bisa digunakan untuk keperluan tertentu, salah satunya adalah karton sol sepatu. Ini merupakan sebuah inovasi yang berdampak dari perkembangan teknologi yang semakin canggih, sehingga terdapat sebuah mesin yang bisa membuat berbagai bentuk kemasan yang berasal dari kertas daur ulang atau karton bekas.

Pabrik Rak Telur, Pembuat Rak Telur, Jual Rak Telur, Harga Rak Telur, Rak Telur Ayam Karton,

Industrial Packaging

Sebelum sebuah produk didistribusikan sampai ke tangan konsumen diperlukan pengepakan atau packaging. Packaging merupakan suatu hal yang sangat penting bagi sebuah produk karena mempunyai banyak fungsi. Salah satu fungsinya adalah sebagai marketing, packaging dapat mewakilkan sebuah brand, fitur, dan menjadi daya tarik untuk pembeli.

Packaging bisa dibuat dengan berbagai bahan dan bentuk. Raktelur.com memproduksi industrial packaging yang dibuat dari bahan dasar kardus atau kertas bekas yang dapat didesain sesuai permintaan dari konsumen. Umumnya, industrial packaging yang kami produksi digunakan untuk packaging farmasi hingga kemasan makanan dan minuman. Anda bisa menentukan bentuk, berat, dan dimensi packaging yang akan diproduksi oleh kami.

Kemasan Karton Untuk Packaging Farmasi

Dalam dunia farmasi, packaging merupakan bagian utama dalam perlindungan, kemanan, serta informasi obat untuk pasien. Selain itu, kegunaan lainnya adalah untuk menjaga obat dari degradasi, menyimpan dan melindungi obat, menjaga stabilitas dan efikasi obat, mengidentifikasi obat, serta sebagai bahan promosi.

Ada 3 jenis packaging yang harus diketahui, yaitu packaging primer, packaging sekunder, dan packaging tersier. Kardus atau karton box yang diproduksi oleh raktelur.com merupakan jenis packaging tersier yang digunakan untuk perlindungan produk farmasi selama proses distribusi dan dapat mempermudah handling produk.

Kemasan Karton Untuk Kemasan Makanan dan Minuman

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan pada tahun 2020, total sampah yang dihasilkan masyarakat Indonesia mencapai 67,8 juta ton. Dalam upaya penanganan masalah sampah di Indonesia, Raktelur.com menyediakan kemasan makanan dan minuman dari karton yang mudah untuk di daur ulang.

Kemasan makanan dan minuman yang dibuat dari karton juga mempunyai nilai ekonomi yang bisa bermanfaat untuk pengepul dan pendaur karton bekas. Bentuk kemasan dan minuman juga harus unik agar menjadi nilai tambah bagi calon konsumen, sebelum Anda melakukan order packaging di Raktelur.com, tentukan bentuk, berat, dan dimensi sesuai keinginan Anda.

Wadah Kopi Dari Karton Kardus

Karton bekas juga bisa digunakan untuk wadah kopi, salah satu perusahaan kopi terkenal di Indonesia juga menyediakan wadah kopi yang berbahan dasar karton atau kardus. Wadah kopi dari karton kardus bisa menjaga pesanan kopi agar tidak tumpah ketika dibawa dalam perjalanan.

Pabrik Rak Telur, Pembuat Rak Telur, Jual Rak Telur, Harga Rak Telur, Rak Telur Ayam Karton,

Itu dia ulasan rekomendasi pabrik rak telur terbaik di Indonesia, selain memproduksi rak telur terbaik, Raktelur.com juga memproduksi pulp molded custom dan industrial packaging yang mempunyai kualitas terbaik.

Jika Anda ingin melakukan order di raktelur.com bisa langsung menghubungi tim marketing kami, kami selalu siap kebutuhan dan pertanyaan Anda seputar produk yang kami produksi.

Posting Komentar